HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Rabu, 01 Februari 2012

7E

HAI!

masa ternyata gue tuh belum cerita ttg 7E!!! aduh anak macam apa gue seorang anak rocke7eer yang gak setia(?) APASIH. OKE. nah kebetulan gue gakhafal absen jadi maklumi saja.

saga: awal22 sih baik lama22..............................hem.
ican: ketawanya kadang l3b@y *sorrycan*
naufal: unyu bat kayak bakpao
andra: suka ngelawak HAHAnice
astry: suka diem tapi baik koookkkk
audra: yang kece ituloh masa gatau ;;)
aurellio: alay super random-_-
naifa: baikkk bangettt
didi: ....................susah dijelaskan GAKDENG kalo misalnya udah bawa bipang gue cinta dia.
rio: keamanan 7E (y)
daffa: ketawanya tuh kayak HAHAHAHAHAHAHAHAHA.
farah: owlcity super fan. dia mirip nicki minaaj HAHAkatasiapa.
fidela: temen sd guee pinterrr banget


oke nanti gue lanjutin lagi yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar