HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 10 Februari 2012

cerita sebuah sarung tangan plastik

haiii udah lama gak ngepost sakit gue udah sembuh loh! tapi sekarang sakit lagi pilek parah gitu -_- bzbzbz oke to the point tudeyy is fraidey yaaay biasa lari pagi (tapi yang jarak jauh-_-) terus kan pa, bindo presentasi idola tapi gue belum maju hehaheho terus olahrag dan keput! bikin baksoo hehe gue sih gak masak malezz bawa bahan doang terus gue foto2 pake slrnya mimin sama eur terus gue kan dikasih sarung tangan plastik gitu dari raina terus gue main2in gue tiup kayak balon gitu (yang kayak balon di mickey mouse clubhouse!) terus kan dipencet2 sama yasmin terus meletus -_____________- tapi kan ada 1 lagi yang punya raina gue ambil terus gue tiup lagi kan eh sekarang malah dipencet2 sama raina eh meletus juga -_______________- terus bakso buatan 7E enak lohhh gue nyolong punya tasya saskia raissa hahahaha maaf ya -_- terus gue nonton bola terus tartradnya agak telat gitu dan kita di ruang musik. nah kenapa di ruang musik? karena awalnya cuma sedikit yang dateng gaklama banyak banget yang dateng jadinya rame&sempit -_- terus MAHIRA WOI NARINYA ADUHDUHDUH AKU BENCI MAHIRA GAKDEEENG LAFLAFF terus pas ditengah2 latihan gue mendadak pilek gitu bersin2 terus hidung gue mampet sampe sekarang juga. oiyaaa raina&karen bisa main piano someone like you woiiiii ajarin gue ya! :] oiya terus pulang2 ada labsky vs 19 tapi kalah :( kalogaksalah terus mainnya pas lagi ujan deres gitu terus pas gue pulang ujannya kenceng bgt terus gue memanfaatkan display gue sebagai payung hahahaha-_- oke diliatin orang2 :|


segitu dulu yaps mau nonton jessie sama ant farm!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar