HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 09 Maret 2012

wednesday!

halooo udah lama nih gak ngepost jadi gue ngepost sajalah/loh. oke senin sama selasa agak biasa ya jadi gue mulia ceritain dr rabu aja (padahal rabu juga biasa aja -_- hehe) oke jadi pel pertama pak joni kan ngomongin yang berseberangan22 gitu nah gue tuh gangerti apaapa coba-__- duh prihatin. terus agama ngomongin shalat jumat keadaannya lawak lawak rusuh. ya yu no lah. terus ekonomi dan katanya ldks diundur jadi bisa belajar uhbt/yay! terus tik belajar excel lagiii gue pindah komputer loh/teruskenapa. hm habis itu shalat ya biasa menggila barenga yasmin nurul dkk -___- terus pkn!!!!!!!!!!!! HAHAHAHAHA yang bikin gue ketawa pada hari itu. kan kita disuruh ngerjain latihan, tapi gurunya itu "mungkin" ada urusan gitu jadi keluar gt. terus aurellio tuh nyumpelin tisu gitu ke idungnya terus minta mukena cewek yang putih dan tau lah jadinya kayak pocong -__- terus kan tbtb lampunya dimatiin tuh terus si aurellio tuh nakut22in yang lain -_____- alay yah. terus ashar dan pulanggggggg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar