HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Sabtu, 03 Maret 2012

labschool's int'l cultural day!

halooo mau cerita ttg labs int'l cultural day nih! oke gue disuruh jadi mc kan sama lila terus ya gt deh oke back from the top kan acaranya hari kamis jadi dekor hari rabu *ofcourse* nah kan gue bantuin kan blablabla main balon niup22 pdhl ada pompa -_- terus hari h! jengjengjeng gue ke ruang biologi pagi22 terus niup22 balon (lagi) terus bel kita kebawah ada opening dulu. terus ada cewek gt dr aussie (lupa nama) ngomong22 terus tbtb bilang "aku bisa bahasa indonesia loh" jengjengg terus nyanyi lagu bendera yg coklat itu terus nyanyi ih suaranya bagus-_- terus ada juga dr bule dr amerika gt ngomong22 terus bel dan kita naik ke atas ohiya kelas 7E dapet negara pakistan! *back* naik ke atas terus ms zaenab/zainab langsung ngejelasin ttg negaranya gt trs nyobain makanan gt dr pakistan ada yg manis bgt gt gue gak suka kemanisan hehe -_-v terus ada roti apa gitu kyk roti cane tp lebih tebel itu lumayan lah dan ternyata ada roti cane tapi gue gak nyoba keabisan -_- dan banyak makanan yg lain. terus foto22 pake bangles teus yang lain mengalay cupcake pakistan (cupcake biasa ada bendera pakistan-_-) terus nih.................diliput rcti. rcti broooo. sayangnya wkt itu gue lagi bdmd jadi gue gak mau masuk tv HAHAHAHAHAHA eh ditayanginnya tadi loh! gue gak liat -_- terus kan masnya kyk salah22 ngomong gt dan blablabla selesai ms zainab/zaenabnya pulang terus ada orang dr bni presentasi gt ttg duit (?) gue mah foto22 aja haha oke trs istirahat dan ada sex education. -____- pertama kita dikasih pretest gt bingungin terus mulai dijelasin gt kan terus dikasih pretest dan udah segitu aja -_- asik22 awkward-_- terus kita pulang deh yaaay bubay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar