HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 30 September 2011

thank god it's friday!! ; jumat 30.09.11

hari ini hari jumat jadi harus lari pagi. dan gue amat sangat ngantuk. hmm ok bagian lari pagi di skip aja terus ada presentasi dari kakak2 angkatan 9 yang ikut studex ke sydney. ngeliat foto2nya jadi pengen ikuut Щ(ºДºщ) semoga bisa ikut amin o:) terus ada perang angkatan lagi yaaaay ˚¯\(ˆ.ˆ)/¯˚˚¯\(ˆ.ˆ)/¯˚˚¯\(ˆ.ˆ)/¯˚ perang angkatannya pertandingan sepak bola tapi yang ikut cuma boleh cewek2. pertama kakak2 angakatan #9 vs kakak2 angkatan #10. yang menang kakak2 angkatan #9 wipee. terus kakak2 angkatan #9 lawan angkatan #11 wohooooo go #11!!!! tapi #11 kalah :( soalnya mine kebobolan 2 kali jadi skor akhirnya 2-0 tapi gapapa cuma permainan eaaaa. terus habis itu PA di ruang geografi (homebase 7E!!!) yang superduper adeeem B) menurut kamus audra (?) PA itu cuma ngobrol2 doang sama wali kelas , tapi seru soalnya anaknya asikasik ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ tapi PA hari ini sepertinya beda karena kayaknya kita ga ngapa2in -_- habis itu kita moving ke ruang bhs indo krn sekarang pelajaran bu dita yaaay. hari ini ada ulangan membaca puisi, gue dapet 80 hikshiks but atleast gue ga remed ˚¯\(ˆ.ˆ)/¯˚˚¯\(ˆ.ˆ)/¯˚˚¯\(ˆ.ˆ)/¯˚ terus habis itu istirahat dan gue makan crepes smokebeef #penting. habis itu pelajaran olahraga , kita ambil nilai lari jarang pendek start jongkok , gue 10 detik -__- huhuu yang lain pada kayak 7 detik gue? satu,nol,10. 10 detik itu dapet nilai 75 huu sedih tapi gpp soalnya ga remed wohoo. habis itu keputrian , daaaan keputriannya jahit kancing dan nyetrika-_- wakaakak tapi jujur gue suka nyetrika di rumah -_-v jadinya ga kusut deh setrikaan gue ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ terus ada ekskul tartrad terus kita belajar nari saman, ternyata susah yah-_- gila pusing banget dan harus fokus&konsen+afal gerakan2nya -___- haduh okaaay itu ajaa deh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar