HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 30 September 2011

..........

halo!! hari ini tuh tadinya mau ada pameran spaghetti bridge , tapi diundur entah kenapa. terus kan setiap kelompok disuruh bawa bengbeng yang isinya banyak yang kayak per box gitu , nah karena diundur , jadinya bengbeng nya kita makanin -_- kan gue gabawa tuh , nah jadi gue minta bengbeng sama raissa gue makan kayak 5 bungkus kali HAHAHA maruk terus gigi gue sekarang sakit gitudeh. HAHAHA hari jumat menurut gue tuh ada enaknya & enggaknya , enaknya tuh kan ada beberapa yang ekskul fotografi jadi pada bawa slr , ya terus foto2 gajelas gitude HAHA gakenaknya lari pagi , karena bikin capek. -__- hmm oke gue mau latihan saman dulu-_- byee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar