HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Minggu, 23 Desember 2012

2013 WISHLIST!!!!!

YOPIPOL. HAAAAII SEMUAA kapan ya terakhir kali gue ngeblog udah lama bgt sampe lupa caranya gimana :) gakdeng itu lebay SO..........THE HOLIDAYS ARE OFFICIALLY HERE LIBUR TELAH TIBA HOORAAY ok. ya pokoknya gue sekarang udah libur tinggal seneng22 tapi belum terima rapot jadi agak worried dikit tapi gapapa!! karena bentar lagi 2013 YEAYYY ohiya 21.12.12 udah lewat but i'm still here :p so..yea anyway back to the point gue mau bikin 2013 WISHLIST! ya sebenernya nyampur juga sama bucketlist atau mungkin sama ya gatau deh ya pokoknya gitu so here's my wishlist:

1. throw my own sleepover party!!
    ........................iya. dari dulu gue emang pengen banget punya sleepover party sendiri dan gue pengen garagara myscene :) HAHA SERIUS DEH dulu tuh ada game gt myscene bikin sleepover dan gue jadi pengen karena masa ada kayak disco dancefloornya HAHA dan bar dan yang mainan yang ngambil boneka itu loh HAHAHAHA itu childhood wishbgt tapi ya gue pengennya yang simple aja so.............. :D

2. jump into a pool filled with whipped cream
    yes ini emang sama kayak jennxpenn dan gue pengen bgt nyoba tapi kayaknya gabisa karena mubazir tapi ttp mau!!! gimanadong :(

3. ROOM MAKEOVER!!!
    oke at this moment kamar gue tuh SOOOO CHILDISH i mean wallpapernya tuh pink terus ada gambar stuffed animalsnya :) legitbgt no gue pengenbgt design my own room kyk samantha pynn gt lucu22 bgt dan ya tapi kayaknya gue harus nunggu 2014 dan kenapa harus gitu? karena ikea mau buka 2014 woopwoop dan ikea has the cutest stuffs on earth so yea gue nunggu those awesome furnitures

4. buy red
    gue belum beli red loh teman22 woopteedooo so gue mau beli sebenernya bisa tahun ini tappi tahun depan aja deh -_-

5. make my own mcflurry
    jadi akhir22 ini gue habis nonton videos how to make a mcflurry dan gue pengen mcflurry jadi gue decide utk bikin sendiri aja yaaay drpd ke mcdonald's lagi ribet mending homemade! dan ya biasanya kan mcflurry toppingsnya kan cuma m&m's, kitkat, oreo, milo nah itu tuh mainstream kenapa gak sama yang bizzare kayak sama ikan :) gakdeng noway tapi gue pengen bikin mcflurry that would make consumers wanting for some more!

OKE SEGITU DULU karena udah malem dan besok gue berangkat jam 6 dari rumah so harus bangun pagi so dadaaaaaaaaaaaaaaaaa





YEA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar